Kesal pada Fans Gila, Heechul Stop Nge-Tweet


Kesal pada Fans Gila, Heechul Stop Nge-Tweet



Jakarta - Kelakuan fans gila atau dalam dunia KPop dikenal dengan nama 'sasaeng fans' (sasaeng berarti gila) memang kadang sudah sangat keterlaluan. Karena mereka, Heechul 'Super Junior' memutuskan untuk berhenti nge-Tweet.

Heechul menuliskan Tweet terakhirnya hanya beberapa saat setelah lewat tengah malam waktu Korea. Padahal hari ini adalah hari ulang tahun pria yang dijuluki Heenim itu.

Dalam Tweet terakhirnya Heechul menuliskan kekesalan pada sasaeng fans yang kerap mengikutinya kemana pun ia pergi.

"Tolong jangan ikuti aku ke rumah atau ke kantor. Aku pikir aku akan lebih sabar sekarang di usia 30 tapi aku rasa tidak. Aku masih merasakan efek setelah kecelakaan dan aku takut untuk mempertaruhkan hidupku dan menyetir seperti sedang kabur dari sesuatu," tulisnya.

"Aku tahu ini terdengar arogan dan aku tahu orang mungkin akan kecewa tapi aku hanya punya satu nyawa untuk hidup. Salahku untuk tak bisa lebih mengerti. Dan pada kalian (supir taksi), tolong jangan membawa fans asing yang tak kalian kenal. Membawa anak muda dengan senyum membuat kalian tampak seperti pembunuh," sambung Heechul.

"Sebagai penutup, aku harap korban seperti ini tak akan ada lagi. Aku akan hidup dengan tenang setahun ke depan tanpa nge-Tweet. Aku akan bertemu kalian semua tahun depan. Terima kasih semuanya yang telah mengucapkan selamat ulang tahun untukku," tutupnya.

Sasaeng fans adalah fans yang berkelakuan gila. Salah satunya adalah menyewa taksi untuk mengejar mobil selebriti. Mereka juga tak segan berbuat kasar pada sang artis seperti memukul atau menampar.


source : detikhot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar