Idol Cewek Korea Pemilik Kaki Paling Jenjang


Idol Cewek Korea Pemilik Kaki Paling Jenjang


1. Kang Sora


KapanLagi.com - Nama Kang Sora sebagai bintang semakin dikenal lewat perannya dalam film Sunny. Pasca film tersebut Kang Sora pernah membintangi serial drama DREAM HIGH dan terlibat pula dalam variety show We Got Married bersama leader Super Junior, Leeteuk.
kang sora ©issue daily
Meski tubuhnya tidak terlalu tinggi yaitu 168 cm, Kang Sora memiliki kaki sepanjang kira-kira 105-107 cm yang cantik. Kaki Kang Sora tersebut tidak seperti layaknya kaki gadis kurus yang panjang, namun bisa dikatakan cukup berisi dan terlihat sehat.
Meski memiliki kaki yang indah, Kang Sora bukan termasuk orang yang suka memamerkannya. Hanya di beberapa kesempatan, gadis kelahiran 18 Februari 1990 ini memperlihatkan kakinya yang jenjang.

2. Uee After School


KapanLagi.com - Uee termasuk idola Korea yang memiliki tubuh indah, namun tidak terlihat kurus. Pernah menjadi seorang atlit renang, tubuhUee terlihat tinggi dan sehat.
Begitu juga dengan kaki bintang kelahiran 9 April 1988 ini. Uee memiliki kaki panjang yang kerap terekspos dalam setiap penampilan After School. Meski berada dalam grup dengan 8 member cantik dan memiliki kaki yang cantik pula, tubuh Uee termasuk menonjol.
Begitu juga dalam teaser comeback Flashback After School. Dengan mengenakan hotpants pendek, kaki Uee terekspos dengan sempurna ketika duduk di atas sofa.
uee ©soheelover.wordpress
Selain bernyanyi, Uee juga kerap membintangi iklan dan serial drama. Namanya cukup melejit ketika bermain sebagai sosok Mi Shil dalam serialQEEN SEON DUK, dan sesudah itu Uee juga terlibat berbagai dram lain seperti BIRDIE BUDDY, dan OJAKGYO FAMILY. 


3. Sohee Like This


KapanLagi.com - Salah seorang personel Wonder Girls, Sohee terbilang masih cukup muda ketika diterima menjadi trainee di JYP Entertainment, yaitu 12 tahun. Pada tahun 2007, ketika dirinya masih berusia 15 tahun (16 tahun Korea), gadis cantik ini telah menjalani debut dengan Wonder Girls.
Meski tidak terlalu tinggi yaitu 166 cm, Sohee terlihat memiliki tubuh bongsor karena kakinya yang panjang. Selain itu tubuh cewek yang juga bisa olahraga Taekwondo ini juga terbilang atletis.
Sohee menarik perhatian ketika tengah promosi lagu Like This. Meski hanya mengenakan baju casual berupa kaos, jaket dan flat shoes, kakiSohee terlihat super.
sohee ©soheelover.wordpress
Sohee sendiri sempat bertahun-tahun menjadi maknae atau anggota termuda Wonder Girls, sebelum Hyelim bergabung dengan girlband pelantun tembang Nobody yang begitu booming ini.

4. Park Bom


KapanLagi.com - Dari semua idol pemilik kaki indah, Park Bom tampaknya adalah wanita yang paling mengerti tentang aset tersebut. Hampir di setiap kesempatan, bisa kita lihat member 2NE1 ini mengenakan rok pendek maupun short sehingga keindahan kakinya terlihat.
Sama seperti Uee dan Kang Sora, Park Bom bukan seorang idol dengan tubuh kecil. Meski demikian, badan wanita ini terlihat proporsional. Apalagi hal itu ditunjang kecantikan kakinya yang seolah menjadi magnet tersendiri.
park bom ©twitter park bom
Bahkan ketika tidur, kaki Park Bom terlihat begitu jenjang. Selain suaranya sebagai main vocalist 2NE1 yang begitu merdu, kaki merupakan daya tarikPark Bom sebagai bintang.

5. Sooyoung


KapanLagi.com - Sooyoung adalah salah satu pemilik kaki indah dan membuat iri. Ketika diukur panjang kaki member Girls Generation ini adalah 107 cm.
Menariknya, ketika hendak diukur panjang kakinya, Sooyoung sempat nervous. Tepatnya dalam acara SBS One Night of TV Entertainment, panjang kaki bintang ini diungkap.
sooyoung ©stop-and-think-clearly.blogspot.com
Kaki Sooyoung ini bahkan bisa mengalahkan panjang kaki orang-orang yang sebenarnya memiliki tinggi melebihi dirinya. Bentuk lurus, kecil dan panjang membuat kaki bintang ini termasuk salah satu yang tercantik.

source : kapanlagi.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar