Tampil di Olimpiade London 2012, Kim Soo Hyun Tolak Syuting Drama?

Tampil di Olimpiade London 2012, Kim Soo Hyun Tolak Syuting Drama?

Kim Soo Hyun


Tampil di Olimpiade London 2012, Kim Soo Hyun Tolak Syuting Drama? 
Kapanlagi.com - Aktor muda Kim Soo Hyun memang saat ini sedang mendapatkan banyak sekali popularitas dari berbagai K-Drama yang dia bintangi. Tidak heran jika Soo Hyun disebut sebagai aktor muda yang kini sedang begitu bersinar. Namun hal itu juga berdampak bagi kehidupan pribadinya yang semakin menyempit.
Menurut berita yang beredar, Soo Hyun menolak tawaran untuk tampil di beberapa judul K-Drama di akhir tahun ini. Soo Hyun di awal tahun ini sudah memancing perhatian berkat tampil dalam The Moon that Embraces the Sun. Sebelumnya dia sudah tampil dan memukau melalui Will it Snow for Christmas? dan Dream High.
Dilansir soompi.com, Soo Hyun sendiri disebut sebagai salah satu aktor yang akan memiliki karir bersinar lantaran aktor seangkatannya sudah berusia di pertengahan 20 tahunan dan siap untuk melakukan wajib militer.
Namun agensi Soo Hyun, Key East Entertainment mengumumkan, "Kim Soo Hyun tetap berkomitmen sampai musim gugur nanti. Dia dijadwalkan akan tampil di Olimpiade London 2012, selain jadwal ketat untuk promosi film THIEVES."
Sementara itu para penggemar Soo Hyun yang merindukan aktingnya di TV akan bisa melihat Soo Hyun yang akan tampil dalam episode terbaru SBS Running Man. Senin (25/6) lalu, Soo Hyun tampak terlibat di perkemahan Mapo-gu di Nanji. 

source : kapanlagi.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar