Dianggap Tak Spesial, Wooyoung '2PM' Rilis Album Solo

Dianggap Tak Spesial, Wooyoung '2PM' Rilis Album Solo


Personel 2PM Wooyoung siap merilis album solo pertamanya. Yang unik, Wooyoung diberi kesempatan rilis album solo karena ia dianggap tak spesial oleh sang CEO Park Jin Young.
Wooyoung sendiri yang mengungkapkan hal tersebut. Ia pun bersyukur karena bisa merilis album solo.

"Jin Young hyung bilang bahwa dibandingkan dengan personel 2PM lain, aku tak punya faktor spesial yang hanya dimiliki diriku sendiri jadi dia menyuruhku untuk merilis album solo. Aku bersyukur ia memberiku kesempatan seperti ini," ujar Wooyoung.

Faktor spesial yang dimaksud adalah seperti Junsu dan Junho yang selalu dianggap punya kemampuan menyanyi dan menulis lagu dengan baik. Keduanya sudah diberi kesempatan untuk merilis single saat tur Asia 2PM tahun lalu.

Pernyataan Park Jin Young itu tentu jadi kontroversi. Netizen pun menghibur Wooyoung. "Menjadi Wooyoung itu sudah jadi faktor spesial tersendiri," ujar seorang netizen. "Wooyoung kau yang paling lucu di 2PM, jangan merendahkan dirimu," sambung netizen lainnya.

Wooyoung rencananya akan merilis albumnya bulan Juli nanti. Ia dijadwalkan merilis album setelah sahabatnya Jo Kwon '2AM' yang siap juga meluncurkan album solo di akhir Juni mendatang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar