sunggyu_hyunaradiostar

Sunggyu INFINITE berusaha untuk menjelaskan dirinya kepada HyunA 4minute.
Pada episode tanggal 27 Februari MBC ‘Radio Star’, MC Yoo Se Yoon mendaftar banyak tipe ideal Sunggyu yang mencakup Jeon Ji Hyun, Soyu SISTAR, dan HyunA 4minute. Ketika ia ditanya apakah ia memilih perempuan-perempuan ini karena mereka memiliki tubuh seksi, Sunggyu menyatakan bahwa alasan utamanya adalah karena ia menyukai wanita dengan kulit putih susu dan pucat. Dari semua wanita tipe idealnya, ia telah berbicara banyak terutama tentang HyunA selama bertahun-tahun. Begitu banyak sehingga ia menyatakan, “Ini seperti aku jatuh cinta padanya. Sekarang ketika dia melihatku, dia menatapku seperti aku semacam sasaeng fans. Jadi aku ingin menjelaskan tentang diriku secara pantas. “

Dalam pesan video pada HyunA, Sunggyu berkata, “Aku hanya…  Aku tidak menyukaimu. Tunggu, tidak, aku menyukaimu. Sebagai seorang fans, aku hanya mencintai-tunggu, bukan, aku tidak mencintaimu. Sebagai seorang fans.. Ya, aku seorang fans berat. Aku tidak memiliki pikiran aneh-aneh.”

Kyuhyun menunjukkan, “Jadi kau adalah fans. Kau bilang dia melihat kau seperti kau adalah seorang fansnya“, dan Sunggyu berkata, “(Ya)Seperti.. semacam sasaeng fans“. Tidak terpengaruh, Kyuhyun melanjutkan, “Bagaimana jika HyunA mengajakmu berkencan?” Sunggyu mendesah dan berkata, “Apakah kau pikir hal seperti itu benar-benar bisa terjadi?
Kyuhyun dan Muzie mendesaknya, dan Sunggyu menjawab, “Jika itu terjadi, aku pikir aku akan bisa mengatasinya dengan baik. Untuk masa depanku”. Dia mengakhiri sambil tergagap, “Aku akan memikirkan semua fansku dan … diam-diam … Tunggu, Tidak jadi.“, menyebabkan semua orang menertawakan rasa malunya.

source : koreanindo